dailyvideo

Pepi Fernando

Berita Terkini - Pepi Fernando adalah tersangka dalang kasus bom buku dan bom Serpong, Pepi Fernando juga diduga memiliki bisnis di Aceh. Pepi disebut-sebut berbisnis batu giok atau batu mulia lainnya.

Dia memang ada kegiatan dan urusan di Aceh bersama dengan kawan-kawan yang menetap di Aceh. Itu ada urusan bisnis mereka," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Komisaris Besar Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (25/4).

Meski demikian, Boy belum bisa memastikan bidang usaha Pepi. Boy hanya menegaskan Pepi sering ke Aceh, namun dalam rangka apa masih diselidiki. Detasemen Khusus 88 menangkap Pepi dan dua rekannya di salah satu kota di provinsi tersebut.

Pepi Fernando diduga dalang kasus bom buku di Jakarta dan bom di jalur pipa gas negara Gading Serpong, Tangerang, Banten. Pepi disebut-sebut mantan pekerja infotainment, dan pernah membuat film dokumenter bencana tsunami di Aceh.

Penyidik kini memeriksa istri Pepi Fernando berinisial D. Dia merupakan staf Humas Badan Narkotika Nasional, Jakarta Timur. Boy mengatakan istri Pepi bisa dijerat pasal 12, 13, 14 Undang-Undang nomor 15 tahun 2003 tentang tindak pidana terorisme, bila terbukti mengetahui aksi suaminya.

Dalam ketiga pasal itu disebutkan, orang yang megetahui rencana aksi teror namun tidak menginformasikan pasa pihak yang berwajib, merupakan bagian daripada aksi teror itu sendiri.

(metrotv)
http://www.metrotvnews.com/metromain/news/2011/04/25/49789/Pepi-Punya-Bisnis-di-Aceh

Posted by JONI PINEM on 12:03 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pepi Fernando

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors