dailyvideo

Foto Fransisca Anastasia - Istriku Laki Laki

Istri Pria Laki-laki Cowok fransisca anastasia, Inilah Foto-foto Fransiska anastasia, Beredar di dunia maya, foto Rahmat Sulityo alias Fransiska Anatasya Oktaviany. Salah satunya, foto Fransiska berjilbab.
Foto-foto Fransiska anastasia
Foto-foto Fransiska anastasia

Ada empat foto yang beredar. Pertama, Fransiska memakai baju batik warna merah dan berjilbab warna hitam. Kedua, sedang memakai wig dengan model rambut panjang dan berbaju putih.

Ketiga, foto Fransiska memakai bando warna biru. Terakhir, foto Fransiska memakai topi warna biru dan berjaket warna merah.

Fransiska terjerat kasus pemalsuan identitas dan kini ditahan di Polsek Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Ia dilaporkan oleh suaminya sendiri Umar, warga Bojongsari, Bekasi.

Fransiska Anatasya Oktaviany menikah dengan Umar akhir September 2010. Perkenalan Fransiska dengan Umar bermula dari Facebook pada Agustus 2010.

Selama perkenalan, Umar tidak menyadari kalau Fransiska adalah laki-laki. Fransiska memakai jilbab untuk menutupi identitas aslinya sebagai seorang pria. Ketika proses pernikahan, Fransiska meminta salah satu temannya untuk mengaku sebagai orang tua kandung.

Identitas asli Fransiska terbongkar setelah sang suami dan warga sekitar curiga melihat Fransiska, yang di dagu tumbuh jenggot dan jalannya pun bak laki-laki.

[http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1383812/inilah-foto-foto-fransiska]

Posted by Unknown on 12:27 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Foto Fransisca Anastasia - Istriku Laki Laki

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors