dailyvideo

Biografi Carissa Putri

Biografi Carissa PutriBiografi Carissa Putri - Carissa Putri, dikenal sebagai bintang akting dalam film, sinetron, maupun FTV Indonesia. Lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984, ia terbilang sebagai pendatang baru, yang belum begitu dikenal secara luas.

Carissa turut mendukung film sukses garapan Hanung Bramantyo, AYAT-AYAT CINTA yang sekaligus menjadi film perdananya. Film yang diangkat dari novel laris dengan judul yang sama karangan Habiburrahman El Shirazy itu mempercayakan padanya peran sebagai Maria Girgis, seorang gadis penganut Kristen Koptik yang kemudian jatuh cinta pada Islam.

Menurut cerita, semula Carissa disiapkan untuk peran Aisha Greimas, seorang mahasiswi keturunan Jerman dan Turki, yang cerdas, cantik dan kaya raya. Namun peran itu akhirnya diberikan pada Rianty Cartwright yang justru awalnya akan memerankan Maria. Karena menurut Hanung, wajah Carissa terlalu belia untuk peran Aisha.

Dari layar lebar, Carissa Putri yang juga icon produk Telkom Speedy ini mulai merambah layar kaca. Bintang film THE TARIX JABRIX ini bermain di sinetron stripping Ramadhan, AQSO & MADINA. Carissa juga tampil di sejumlah sinetron lainnya, seperti ANGGUN, SITI NURBAYA, HIKMAH 3, JANGAN PISAHKAN AKU, 1 BUNGA 4 KUMBANG, dan I LOVE U BOS.

Sukses di sinetron membawa peran baru untuk kembali bermain di sinetron kejar tayang lainnya. Kali ini Carissa yang sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor Fedi Nuril ini harus beradu akting dengan Winky Wiryawan dalam RAFIKA.

Carissa yang hobi mengenakan jam tangan cowok yang berukuran besar ini mengaku sudah memiliki kekasih saat ini. Ia mengaku salah satu yang membuatnya klik dengan kekasihnya yang bukan dari dunia entertainment, adalah sama-sama gemar fotografi, bahkan mereka kerap hunting foto bebarengan.

Lama tak terlihat, di awal 2010 Carissa tampil dengan penampilan yang lebih langsing. Ternyata pemilik mobil Alphard Vellfire sedang dikontrak sebagai brand ambassador perusahaan pelangsing tubuh, Mary French Bodyline. Carissa yang didapuk jadi bintang vidklip Putri Iklan milik ST12 ini berhasil menurunkan bobotnya hingga 8 kg dalam waktu tiga bulan.

Berita Terbaru Carissa Putri Menghilang ?

Posted by Unknown on 5:15 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Biografi Carissa Putri

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors