dailyvideo

Resepsi Pernikahan Krisdayanti dan Raul

Berita Resepsi Pernikahan Krisdayanti dan Raul - Resepsi pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos yang digelar di Ballroom Hotel Mulia tertutup buat wartawan. Menurut salah seorang tamu undangan, acara tersebut memang hanya dihadiri kalangan high class.

"Resepsi KD & Raul memang tertutup, hanya orang tertentu saja yang hadir. Semua dari kalangan high class. Mungkin keduanya tidak mau terganggu dengan banyak orang makanya hanya terbatas undangan yang hadir," ujar Anwar Fuady usai memberi ucapan Selamat kepada KD dan Raul, di Hotel Mulia, jumat (26/3/2011) malam.

Dari undangan yang hadir, terlihat Anang Hermansyah dan Ashanty, Bambang Tri Hatmodjo dan Mayangsari, Anwar Fuiady, Anisa Tri Hapsari bersama suami Sultan Djorghi, serta para selebriti lainnya.

Pasangan yang menikah pada 20 Maret lalu itu juga mengundang sejumlah pejabat dan petinggi polisi.

Resepsi Pernikahan Krisdayanti dan Raul

Menurut Anwar, suasana di pelaminan sangat meriah dan bernuansanya kultur Indonesia. Raul terlihat gagah dengan setelan jas hitam. Sedangkan KD terlihat sangat anggun dengan balutan gaun putih. Bintang sinetron 'Manohara' itu mendoakan agar rumah tangga keduanya langgeng.

"Sebagai sahabat saya mendoakan agar mereka berdua langgeng. KD seniman sejati dia artis papan atas. Saya tidak yakin dia akan meninggalkan dunia tarik suara," tandas Anwar .

(detikhot)

Posted by JONI PINEM on 2:35 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Resepsi Pernikahan Krisdayanti dan Raul

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors