dailyvideo

Resep Cantik Titi Sjuman

berita titi sjuman Berita gasip artis indonesia terbaru hari ini - Cantik Ala Artis - TAMPIL cantik dan flawless selalu menjadi impian kebanyakan kaum hawa. Berbagai cara, baik alamai maupun instan, dilakukan demi mengejar impian tersebut. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Titi Sjuman.

Istri Wong Aksan, mantan drummer grup band Dewa 19 ini berpendapat hanya dengan berpikir secara simpel, kecantikan akan terlihat asal kita percaya kepada tubuh sendiri.

"Alhamdulillah, kalau banyak yang memuji saya cantik. Mungkin karena selama ini saya think simple ya. Maksudnya tubuh tidak dimanjakan (ke salon) atau ditambah-tambahin, padahal belum tentu tubuh kita memerlukannya, jadinya kan addict. Saya selalu percaya bahwa diri kita, tubuh kita, akan bagus dengan sendirinya jika kita rawat secara alami," kata Titi saat ditemui okezone di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Untuk menjaga keindahan tubuhnya, ibu dari Makela Shakuntala (5 tahun) ini mengaku tidak pernah memiliki batasan-batasan tertentu atas apa yang dia konsumsi.

"Saya tidak pernah menjaga makan. Saya bebas makan apa saja. Pastinya saya banyak makan buah dan sayur untuk menyeimbangkan. Beruntung usus saya bersahabat," kelakar Titi.

Sementara untuk perawatan tubuh lainnya, Titi terbiasa merawatnya dalam kadar yang masih wajar, tidak berlebihan.

"Untuk rambut, membiasakan diri untuk menggunakan sampo, dan conditioner, creambath pun seperlunya saja. Sementara untuk muka, untungnya tidak terlalu ribet dan untuk badan, saya hanya mandi dua kali sehari, dan tidak lupa body lotion. Simpel kan?," tutup Titi.

(http://lifestyle.okezone.com/read/2011/03/08/195/432538/berpikir-simpel-resep-cantik-titi-sjuman)

Posted by Unknown on 1:25 PM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Resep Cantik Titi Sjuman

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors