dailyvideo

Pesinetron Afifa Syahira Di Culik

Pesinetron Afifa Syahira Di CulikBerita Gosip artis Indonesia Pesinetron Afifa Syahira Di Culik - Malik Bawazier, pengacara artis Afifa Syahira (17), membenarkan jika kliennya telah diselamatkan dari aksi penculikan. Pelaku, diduga kakak iparnya sendiri berinisial B.

"Anak ini dibawa kabur, kemudian orangtuanya mencoba mencari tahu sendiri. Karena yang diduga menculiknya itu adalah kakak iparnya sendiri, laki-laki," jelas Malik kepada detikcom, Rabu (30/3/2011).

Malik mengungkapkan, Afifa diduga diculik pada 21 Desember 2010 silam. Saat itu, orangtua yang kehilangan putrinya itu berupaya mencari keberadaan Afifa.

"Sehingga akhirnya, orangtuanya mendapaat petunjuk jika anaknya ada di apartemen bersama dengan B," katanya.

Karena tidak bisa bertindak sendiri, orangtua Afifa kemudian menghubungi Malik untuk membantu melaporkan dugaan penculikan tersebut. Hingga pada awal Maret 2010, orangtua Afifa yang didampingi Malik dan pengacara lain, melaporkan dugaan penculikan tersebut ke Polda Metro Jaya.

"Bapaknya Afifa yang buat laporan ditemani oleh kita," ujarnya.

Kepolisian yang menerima laporan tersebut kemudian menyelidikinya. Hingga akhirnya, kepolisian mengetahui informasi keberadaan Afifa di sebuah apartemen bersama B.

Polisi bersama orangtua Afifa kemudian membawa Afifa dari apartemen tersebut. Polisi juga menangkap B dalam kasus tersebut.

(http://www.detikhot.com/read/2011/03/30/101205/1604308/230/pesinetron-afifa-diduga-diculik-oleh-kakak-iparnya?h991102207)

lihat juga Kabar Carissa Putri Menghilang ?

Foto-Foto Sola aoi - Gambar Sexy and Hot

Posted by JONI PINEM on 12:20 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pesinetron Afifa Syahira Di Culik

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors