dailyvideo

Lagu Duet Pasha-Adelia Dijadikan Suvenir Pernikahan

lagu mp3 pasha fead adeliaDownload mp3 Lagu Pasha-Adelia di berita gosip artis indonesia, Pasha 'Ungu' akan segera menikahi Adelia Wilhelmina. Semua persiapan hampir rampung. Sebanyak 2.000 keping compact disc (CD) bertajuk Penghujung Cintaku akan menjadi suvenir pernikahan.

"Nanti saya akan memberikan single kita berdua bertajuk Penghujung Cintaku dalam bentuk CD. Itu akan dijadikan suvenir pernikahan kami. Jumlahnya berapa, kita belum tahu. Minimun sekira 2.000," ucap Pasha dan Adelia, saat dijumpai di Jalan Kemang Raya No 2, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2011).

Lagu tersebut dijadikan suvenir pernikahan karena merupakan isi curahan hatinya kepada Adelia. "Lagunya menceritakan tentang saya pribadi ke Adel. Liriknya tertuang, intinya saya sudah menemukan pendamping," ungkapnya.

Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini tak sengaja menciptakan lagu tersebut.

"Lagu ini saya tulis memang spesial buat Adel. Isinya tentang apa yang saya rasakan. Juga bahwa saya sudah menemukan pendamping hidup, insya Allah sampai akhir hayat. Kalau kata Adel, bagus. Kata teman-teman juga bagus. Jadi kenapa enggak kita bikin suvenir saja. Dan ternyata saat ngobrol sama orang-orang di kantor manajemen, sudahlah bikin single saja. Di sini Adel menyanyi juga, duet," paparnya.

Mantan suami Okie Agustina itu akan menikah dengan Adelia pada 27 Maret, di Bandung. Semula, ayah Pasha ingin pesta pernikahan digelar di tiga tempat, yakni Jakarta, Bandung, dan Makassar. Namun, dengan berbagai pertimbangan, Pasha mengutamakan pernikahan digelar di Bandung.

Lirik Lagu Pasha-Adelia

(Okezone)

Posted by JONI PINEM on 2:04 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Lagu Duet Pasha-Adelia Dijadikan Suvenir Pernikahan

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors