dailyvideo

Jennifer Kurniawan Ditawari Main Film

foto hot artis indonesiaGosip artis hari ini Jennifer Kurniawan Ditawari Main Film - Sukses menggaet bintang porno Jepang, Miyabi untuk membintangi dua film, Maxima melirik Jennifer Kurniawan, kekasih penyerang tim nasional Indonesia, Irfan Bachdim.

Jennifer ditawari membintangi film 'Slasher' garapan Maxima. "Sudah ada pembicaraan dengan manajemen dia (Jennifer). Kami tawarkan dua film sekaligus," kata Produser Maxima Pictures, Odi Mulya kepada VIVAnews, Rabu 5 Januari 2011.

Odi mengakui, Jennifer sangat berpotensi untuk membintangi dua film garapannya. Maxima akan sangat mengapresiasi bila Jennifer menerima 'pinangannya.'

"Rencana filmnya adalah Slasher dan satu lagi percintaaan remaja. Saya lihat dia (Jennifer) punya potensi. Lagi pula, dia (Jennifer) setuju dengan sutradara Rizal Mantovani," ujar Odi.

Bila akhirnya model berusia 23 tahun berdarah Jerman-Indonesia itu setuju membintangi film bergenre sadis dan pembunuhan ini, syuting film akan langsung dimulai bulan depan, Februari 2011.

"Beberapa tempat syuting sudah kami pastikan. Tinggal menunggu hasil pertemuan saya dengan Jennifer," jelas Odi.

Lalu, berapakah dana untuk mendatangkan Jennifer Kurniwan, benarkah Rp1 miliar? "Masih nego, bisa ya bisa tidak. Yang pasti film ini bakal jadi tantangan buat dia sendiri," tegas Odi.

• VIVAnews

Posted by Unknown on 2:16 PM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Jennifer Kurniawan Ditawari Main Film

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors