dailyvideo

Inilah Kronologi Penculikan & Penyekapan Artis Afifa Syahira

Inilah Kronologi Penculikan & Penyekapan Artis Afifa SyahiraGosip terbaru Hari ini - Inilah Kronologi Penculikan & Penyekapan Artis Afifa Syahira - Jakarta Pesinetron Afifa Syahira (17) diduga diculik oleh kakak iparnya berinisial WB (47) pada 21 Desember 2010 silam. Bagaimana kronologi drama penculikan dan penyekapan artis 'Bawang Merah Bawang Putih' itu, berikut dijelaskan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharudin Djafar.

Pada 21 Desember 2010
Afifa pergi mengantar ibunya membayar catering pernikahan kakaknya berinisial N di Salemba Tengah, Jakarta Pusat. Saat itu, Afifa pergi tanpa membawa apa-apa, hanya pakaian yang menempel di badannya.

Beberapa jam setelah membayar catering, ibunda Afifa kehilangan anaknya.

Rupanya, Afifa dibawa oleh WB ke Apartemen Hamptons Park, Jakarta Selatan yang disewa oleh WB. Di situ, Afifa disekap dan tidak diperbolehkan komunikasi dengan orangtuanya. Afifa diberikan fasilitas oleh WB, namun dalam pengawasan bodyguard.

Januari-Maret 2011
Keluarga terus mencari keberadaan Afifa. Keluarga juga sempat meminta WB untuk mencari Afifa. Namun WB tidak membantu.

10 Maret 2011
Keluarga akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya. Mendapat laporan tersebut, kepolisian melakukan penyelidikan.

29 Maret 2011
Polda Metro Jaya berhasil menemukan Afifa di Apartemen Hamptons Park. Setelah diselidiki, apartemen tersebut ternyata disewa WB. Polisi kemudian mengamankan Afifa dari lokasi. Sementara WB ditangkap di Lobby Hotel Crystal, Jakarta Selatan usai nge-gym.

(http://www.detikhot.com/read/2011/03/30/203534/1605246/230/kronologi-penculikan-penyekapan-afifa-syahira?h991102207)

Posted by Unknown on 2:16 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Inilah Kronologi Penculikan & Penyekapan Artis Afifa Syahira

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors