dailyvideo

Imelda Therine Profil

Biography Profil Imelda Therine Profile - biodata Imelda Therine Galeri Foto Imelda Therine

Imelda Therine Profil


Nama Lengkap : Imelda Therine
Nama Panggilan : Imelda
Tempat/Tanggal Lahir : 19 Mei 1982
Tinggi/Berat Badan : 171 Cm / 49 Kg
Anak Ke : Pertama dari empat bersaudara
Nama Ayah : Ridwan D. Tamin
Nama Ibu : Thelma D. Tamin
Film Favorit : Gladiator
Musisi Favorit : Michael Jackson

Imelda mengawali karirnya sebagai foto model sejak usia 17 tahun, dari dunia modelling sampai akhirnya merambah ke dunia film. Beberapa film seperti Satu Kecupan (2004), Angker Batu (2007), Medley (2007), Quickie Express (2007), Kuntilanak 3 (2008), Heartbreak.com (2009) dan Rumah Dara (2010) berhasil ia bintangi.

Meskipun sudah beberapa kali bermain film, namun wanita yang menjadikan Gladiator sebagai film favoritnya ini enggan untuk mengenakan pakaian minim. Imel mengaku jika dirinya akan menolak peran tersebut, karena dirinya ingin tampil secara profesional dan selain itu ia juga masih memperhatikan keluarganya. Wanita kelahiran 19 Mei 1982 ini ingin menjaga nama baiknya, makanya ia tidak mau menampilkan lekuk tubuhnya untuk dipertontonkan.

Imel juga punya beberapa karakter yang ingin ia perankan. Salah satu keinginannya untuk berperan seperti Lara Croft, Tomb Raider, si wanita heroik nan seksi. Selain itu ia juga ingin bermain di film kolosal, meskipun ia sadari membuat film tersebut sangat rumit dan mahal dalam proses produksinya.

Berbagai keinginannya itu setidaknya sedikit terjawab lewat film terbarunya, Rumah Dara. Dalam film garapan Mo Brothers tersebut, wanita penyuka makanan India, Arab, Jepang dan Padang ini harus menjadi seorang pembunuh dan pemakan manusia. Dengan ceceran darah dimana-mana, ia harus menampilkan sisi kejam dari seorang Imelda. Tapi ada hikmah yang ia dapat dalam film slasher tersebut. Ketakutannya kepada darah kini hilang setelah ia berjibaku dengan darah selama proses syuting tersebut.
Oke, kita tunggu saja ketakutan apalagi yang akan hilang saat syuting dari wanita cantik ini. (eM.Yu)


Filmografi :

* Satu Kecupan (2004)
* Medley (2007)
* Quickie Express (2007)
* Angker Batu (2007)
* Kuntilanak 3 (2008)
* Heartbreak.com (2009)
* Rumah Dara(2010)


Gallery Foto Imelda Therine

Posted by Unknown on 4:08 PM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Imelda Therine Profil

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors