dailyvideo

Harga LG Optimus Me

Ponsel Berbasis Android Murah harga 1 jutaaan - Harga LG Optimus Me. LG Mobile Indonesia memasarkan LG Optimus Me (LG P350). Adapun sesuatu yang menguntungkan konsumen adalah harganya cuma Rp1,5 juta.


Spesifikasi LG Optimus Me


LG Optimus Me hadir dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo yang didukung fasilitas koneksi lengkap, seperti 3G,Wi-Fi, dan GPS. Selain itu, ada port micro USB dan Bluetooth.

Ponsel ini memiliki ukuran dengan bobot sekitar 130 gram sehingga terasa nyaman digenggam dan ringan di saku dan produk ini mengusung TFT kapasitif touchscreen berukuran 2,8 inci yang cukup responsif.

Ponsel ini memiliki 256.000 warna dengan resolusi 240?320 pixel. Penampilan LG P350 terkesan manis dengan balutan glossydi bagian depan dan plastik di chasing belakang. Untuk navigasi,LG Optimus Me dibekali dengan empat tombol touchpad (Option,Home,Back, Search) dan dua tombol fisik Calldan End.

Kamera LG Optimus Me berkekuatan tiga megapixel. Ada beberapa fitur seperti digital zoom, brightness, effect, ISO,white balance, timer, geo tagging, dan quality melengkapi pengaturan kamera ponsel inii.

LG Optimus Me memiliki prosesor berkecepatan 600 MHz, memory RAM 256 MB, dan media penyimpanan internal sebesar 140 MB.Ponsel ini juga dilengkapi HSDPA 3,6 Mbps,Wi-Fi 802.11 b/g dan AGPS. Cukup komplet untuk sebuah ponsel dengan harga terjangkau.

Saat diluncurkan di Jakarta, Sabtu (26/3) di Mal Taman Anggrek,LG Optimus Me yang diberi harga spesial bila menggunakan kartu kredit bank tertentu yakni Rp999.000 dan Rp1.250.000 untuk pembelian tunai, LG berhasil melakukan penjualan besar.

via tecnookezone

Posted by JONI PINEM on 11:17 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Harga LG Optimus Me

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors