dailyvideo

SM*SH Cinta Cenat Cenut Trans TV

Sinetron drama SM*SH Cinta Cenat Cenut Trans TVSinopsis Cinta Cenat Cenut - SM*SH Cinta Cenat Cenut Trans TV, Grup boyband SM*SH mendadak terkenal setelah meluncurkan lagu 'I Heart You'. Boyband asal Bandung itu pun mulai kebanjiran job, dan akan segera membintangi serial TV berjudul 'Cinta Cenat Cenut'.

Produser Eksekutif Trans TV, Herni optimis SM*SH bisa meraih kesuksesan seperti boyband asal Korea. Meski bercitarasa Korea, namun Herni menegaskan kalau serial TV tersebut merupakan asli buatan Indonesia.

"Kalau muka mirip Korea, ya saya lihat itu kebetulan aja. Tapi secara teknis memang kita miripin sama film drama Korea seperti make up, sound, warna dan sebagainya, ini sebuah inovasi," jelasnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/2/2011).

Di 'Cinta Cenat Cenut', ketujuh personel SM*SH akan beradu akting dengan Zanetta Georgina, Derry Drajat dan Meisya Siregar. Serial bergenre drama itu akan ditayangkan mulai 18 Februari 2011, setiap Jumat mulai pukul 19.15 WIB.

"Disini aku karakternya namanya Zee, dia punya salah satu saham di sekolah dan dia dekat sama anak-anak SM*SH," tutur Zaneta yang sempat membintangi 'Serigala Terakhir'.

Sinopsis Cinta Cenat Cenut :

Putri Indriani mendapat beasiswa untuk masuk ke SMU Harapan, sebuah sekolah favorite yang ada di Jakarta. Sayangnya di hari pertama ospek, Putri langsung mendapat masalah dengan anak-anak SMASH seven man as seven heroes, yang beranggotakan Rafael, Morgan, Bisma, Rangga, Reza, Dicky dan Ilham.

SM*SH adalah boyband yang sedang naik daun (I) saat itu sekaligus putra-putra dari keluarga terkaya no 5 di Indonesia yang tergabung dalam TORO grup.

Putri merasa tak terima mendapat hukuman dari anak-anak SMASH yang sok senioritas pada juniornya. (L) Putri pun menentang Rafael Rusdiantoro, ketua dari SMASH yang sok berkuasa di sana. (H) Rafael sendiri kesal pada Putri karena baru kali itu ada seorang junior yang berani padanya. Rafael ingin memberi pelajaran terhadap Putri.

Namun anak-anak SMASH malah menantang ; Rafael untuk bisa memacari Putri sebelum malam inagurasi. Awalnya Rafael enggan. Namun karena Morgan menganggapnya pengecut, Rafael akhirnya menerima tantangan itu. :-P
Apa Rafael berhasil menaklukkan hati (L) Putri dalam waktu kurang dari 6 hari?

Dan apakah Putri akan menerima cinta Rafael?
Lalu, siapa salah satu dari personil SMASH yang ternyata juga menyukai Putri

Posted by JONI PINEM on 2:56 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for SM*SH Cinta Cenat Cenut Trans TV

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors