dailyvideo

Rahasia Kulit Indah Chantal Della Concetta

Hot Chantal Della ConcettaChantal-Della-Concetta.jpgCantik ala Artis - MESKI mengaku tak doyan melakukan perawatan ke salon, wanita berwajah oriental ini tetap rutin merawat kulitnya. Chantal sadar bahwa aktivitasnya menuntut penampilannya selalu terlihat sempurna.

Cantik adalah hasrat dan juga anugerah. Siapapun tentu ingin tampil cantik di depan publik. Tak heran, banyak wanita berlomba-lomba mempercantik diri dengan berbagai perawatan untuk memenuhi hasratnya tersebut. Berbeda dari wanita kebanyakan, wanita kelahiran Bandung, 27 Juli 1980 ini tak menganut prinsip tersebut. Kecantikan yang dimilikinya saat ini memang anugerah besar baginya.

Chantal memang membuat iri wanita pada umumnya. Dia bisa dibilang sempurna secara fisik. Chantal memiliki apa yang diidamkan wanita pada umumnya. Tubuh semampai, kulit putih, mulus serta badan proporsional. Dengan kesempurnaan yang dimilikinya, semua orang akan mengira kalau penampilan Chantal tersebut didapat dengan biaya yang tidak murah. Apa benar?

Chantal menuturkan, sebenarnya dirinya bukan tipe yang suka nyalon.

Rahasia Kulit Indah Chantal Della Concetta

“Saya sebenarnya tipe yang cuek dan tak terlalu peduli dengan perawatan. Paling-paling saya usahakan facial 1 kali dalam sebulan. Itupun kalau sempat dan malah seringnya tidak bisa. Kalau sudah begitu, saya menyempatkan diri pakai masker sendiri di rumah. Biasanya pakai madu atau telur,” urai Chantal yang ditemui okezone saat mengisi acara “Pantene Workshop” di Sentral Senayan III, Jakarta, Rabu (9/2/2011).

Tak heran, kulit Chantal pun terlihat sehat walau dirinya tak rutin perawatan ke salon. Diakui ibu dua anak ini, selain menunjang kulit dengan perawatan luar, Chantal menekankan kecantikannya pada penerapan prinsip hidup sehat.

“Saya biasanya mengonsumsi banyak air putih, vitamin C dan vitamin E. Itu sangat membantu kadar kelembapan kulit. Selain itu, saya selalu mengistirahatkan kulit dari terpaan make up jika sedang tak ada aktifitas,” kata Chantal berbagi tip.

(okezone)

Posted by Unknown on 4:18 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Rahasia Kulit Indah Chantal Della Concetta

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors