dailyvideo

Harga Samsung Galaxy Mini Bundling Telkomsel

Harga Samsung Galaxy Mini Bundling Telkomsel - Samsung Galaxy Mini adalah Smartphone besutan Samsung menyambangi Indonesia dengan bundling bersama Telkomsel.

Sejatinya harga Samsung Galaxy mini sekira Rp1,6 juta namun khusus tanggal (19/2) hanya sekira Rp1,3 juta.

Samsung Galaxy Mini  Rp1,6 Juta


Samsung Galaxy Mini merupakan smartphone dengan desain yang unik dan cocok bagi anak muda. Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo di dukung prosesor kekuatan 600 MHz. Meski layarnya hanya berukuran 3,14 inci namun dilengkapi dengan teknologi layar sentuh. Di dalamnya sudah dilengkapi juga dengan memori internal 160 MB, kamera 3 megapiksel, radio FM, bluetooth, GPS, koneksi 3G, slot microSD dan wifi.

Nantinya Galaxy Mini ini juga akan dilengkapi dengan fitur lain seperti eReader. Namun itu akan menjadi pengembangan berikutnya karena pihak Samsung akan terlebih dulu mempersiapkan konten untuk aplikasi tersebut.

Sedangkan paket dari Telkomsel memberikan layanan internet unlimited TelkomFlash seharga Rp50.000 per bulan yang bisa digunakan untuk browsing, email, chatting, dan jejaring sosial. Untuk bisa mendapatkan akses tersebut pengguna bisa menghubungi *253*557# atau mengirim sms ketik UL (spasi) MINI dan dikirim ke 3636.

Mengenai penjualan Android sendiri, pihak Samsung tidak memberikan jumlah pasti mengenai angka penjualan. Kata 'banyak' menjadi favorit pihak Samsung saat memberikan jawaban mengenai penjualan Samsung.

okezone

Posted by Unknown on 4:56 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Harga Samsung Galaxy Mini Bundling Telkomsel

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors