dailyvideo

Boyband SM*SH Senang Ditiru Sule Cs (OVJ)

berita smash terbaruGosip Terbaru Berita Selebritis - Kemunculan Sm*sh ternyata memberikan inspirasi bagi orang lain untuk membuat grup yang serupa dengan mereka. Sebut saja Sm#sh yang terdiri dari para anggota acara komedi Opera Van Java.

Memang dalam SM#SH yang dibentuk oleh orang-orang OVJ ini merupakan sebuah parodi semata, lagu milik mereka pun hasil plesetan dari single Sm*sh yang berjudul I Heart You.

“Hahaha.. iya kita seneng aja dibuat parodi sama OVJ. Kita sih enggak masalah, enggak tersinggung juga, malah itu bisa menjadi promo kita secara enggak langsung dan bisa-bia fans kita jadi tambah banyak,” ujar Rafael.

Untuk mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment mereka selalu berusaha untuk lebih kreatif lagi dengan mencari inovasi-inovasi baru.

“Kita terus mencari invoasi baru, kayak sekarang ada sinetron Cinta Cenat-Cenut, dan mereka enggak asal nunjuk kita untuk main, tapi pihak tersebut juga melakukan casting sama kita,” jelas Rafael saat berbincang Okezone di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Kamis (17/2/2011).

Mereka juga mengaku senang karena sekarang dikenal oleh banyak orang. “Sekarang kita kalau kemana-mana sudah enggak takut untuk ketemu sama orang dimana pun,” lanjutnya. (okezone)

Posted by JONI PINEM on 1:16 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Boyband SM*SH Senang Ditiru Sule Cs (OVJ)

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors