dailyvideo

Zainuddin MZ Belum Bisa Dikonfirmasi Soal Pengakuan Aida Saskia

Jakarta Seorang pedangdut bernama Aida Saskia mengaku pernah berpacaran dan dilamar penceramah kondang, Zainuddin MZ. Namun sampai saat ini Zainuddin belum bisa dikonfirmasi soal pengakuan Aida tersebut.

Kediaman Zainuddin di Jalan Gandaria I Gg Haji Aom No. 101, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2010) malam tampak sepi. Di rumah tersebut hanya terlihat seorang petugas keamanan yang tengah berjaga.

"Bapak (Zainuddin) nggak ada. Lagi keluar kota sekeluarga. Di rumah cuma ada saya dan pembantu doang," kata seorang penjaga tersebut saat ditemui di kediaman Zainuddin.

Menurut penjaga tersebut, Zainuddin sudah meninggalkan rumahnya selama 1 minggu. Namun ke mana perginya pria 59 tahun itu? Penjaga tersebut tidak mengetahuinya.

"Sudah hampir seminggu, kurang tahu ke mana perginya. Biasanya kalau pergi nggak pernah bilang," jelasnya.

Menurut penjaga tersebut, sampai saat ini Zainuddin belum bisa mengklarifikasi soal pengakuan Aida. "Nggak ada yang perlu diklarifikasi, biarin aja. Tapi itu mah paling cuma mau cari popularitas aja," pungkasnya.

(ebi/ebi)

Other News :

Posted by Unknown on 9:52 PM. Filed under , , , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Zainuddin MZ Belum Bisa Dikonfirmasi Soal Pengakuan Aida Saskia

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors