dailyvideo

Risty Tagor Bantah Sudah Hamil

Sejak proses awal pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel banyak ditutupi, termasuk dalam proses akad nikah, para wartawan tidak diperkenankan masuk meliput. Saat konferensi pers, kedua mempelai dijaga ketat oleh beberapa lelaki berbadan kekar.
"Selama ini saya tidak keluar karena mau acara pernikahan yang khusyuk sama keluarga. Dari awal pacaran saya memang cari suami dan Rifky cari istri. Enggak perlu waktu lama untuk mempersiapkan moril materiil serta lahir batin. Ini ibadah karena Allah," ungkap Risty yang didampingi sang suami, di tengah acara resepsi pernikahannya di Graha Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (02/10).
Saat ditanya tanggapan soal kabar kehamilan dirinya, Risty tidak langsung membantah, namun merasa kecewa dengan gosip pemberitaan wartawan. Dia pun langsung setengah berpamitan untuk segera kembali menemui para tamu.
"Awalnya saya agak kecewa ada gosip di luar tentang saya. Saya tahu itu karena saya tidak keluar makanya di tengah resepsi saya bicara. Habis ini kami harus menemui tamu lagi di dalam," jelasnya.
Kedua mempelai juga menolak menyebutkan mas kawin dan mahar, dengan alasan urusan internal. Begitupun soal rencana bulan madu, yang akan dilaksanakan mulai besuk.
"Masalah mas kawin dan mahar itu urusan internal," ungkapnya menolak. "Bulan madu akan pergi besok, tapi ke mananya rahasia," sambungnya yang menolak menyebutkan.
"Namanya bulan madu nanti kalau diikutin gimana," sambung Rifky menegaskan. "Tertutup saja, semua pada datang kan? Apalagi terbuka?" sambungnya tanpa alasan sambil setengah bercanda.    (kpl/dis/dar)


Other News :

Posted by Unknown on 12:36 AM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Risty Tagor Bantah Sudah Hamil

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors