dailyvideo

Pihak Wilson Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan

Kapanlagi.com - Setelah mendekam beberapa hari di tahanan, akhirnya kuasa hukum Wilson mengajukan penangguhan penahanan untuk jebolan INDONESIAN IDOL tersebut. Hal itu diutarakan oleh Andi Mulya Siregar ketika ditemui di Polres Jakarta Utara.
"Ya, kita di sini jenguk Wilson. Surat penangguhan baru kita akan tangguhkan secara formal karena syarat untuk penangguhan menurut hukum telah terpenuhi. Jadi tidak ada alasan oleh penyidik Polres Jakut untuk tidak mengabulkan surat penangguhan yang akan kita ajukan," terangnya Rabu (13/10) siang tadi.
Penangguhan itu sendiri akan diajukan setelah mereka selesai menjenguk Wilson. Dan Andi tak sendiri, rekan Wilson, Dirly Idol, juga tampak ada di sana.
"Wilson sehat, tadi dia ketemu sama teman-temannya," lanjut Andi. "Ini kan masih dalam proses penyidikan. Kalau memang dalam penyidikan tidak ditemukan bukti-bukti, tentunya penyidik akan menghentikan penyidikan."
Andi sendiri merasa yakin penangguhan akan dikabulkan. Pasalnya, syarat-syarat hukum sudah terpenuhi dan jaminannya adalah orang tua Wilson sendiri.
"Kita kan dalam proses pengajuan. Kalau menurut hukumnya syarat-syarat hukum tadi terpenuhi. Orang tuanya lah jaminannya. 







Other News :

Posted by JONI PINEM on 9:05 PM. Filed under , , , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pihak Wilson Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors