dailyvideo

Pengacara Wilson Minta 'AG' Bicara Jujur

Pihak Wilson Simon Maiseka alias Wilson Idol sangat berharap bahwa 'AG' akan berkata jujur dan menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Sebab menurut mereka, kasus yang kini tengah berkembang di masyarakat telah 'dibengkokkan' dari fakta, dan hal itu sangat merugikan Wilson. Menurut pengacara Wilson, mereka pun telah mencoba menghubungi pihak 'AG' untuk berbicara secara kekeluargaan.
"Kita sudah menjalin hubungan, sesungguhnya yang tahu hanya bertiga, yaitu Wilson, 'AG' dan Tuhan. Kenapa saya bilang Tuhan, ya kita harap 'AG' takut dengan Tuhan dan berkata jujur," tuturnya saat ditemui di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin (11/10).
Andy tak henti-hentinya menjelaskan, kliennya tak melakukan paksaan terhadap 'AG' untuk melakukan perbuatan mesum.
Hal itu untuk menampik pemberitaan di media massa bahwa kliennya telah memaksa 'AG' untuk membuka semua pakaiannya dan berusaha memegang kemaluannya, saat mereka menginap di Hotel Bisnis Indonesia Eksekutif, Jl. RE Martadinata pada Minggu (10/10) dini hari lalu.
Dikabarkan pula bahwa setelah 'pemaksaan' tersebut, dirinya kemudian berlari keluar dari kamar VIP nomor 111 dan melapor ke pihak sekuriti bahwa dirinya dicabuli oleh pria asal Ambon ini. Sekitar pukul 04.30 WIB, petugas Polsek Pademangan akhirnya mengamankan Runner-Up Indonesian Idol 2007 itu.
Kini, Andy mengusahakan penangguhan penahanan bagi Wilson dan kita ingin penyidik menghentikan masalah ini kalau tidak cukup bukti.
"Kita menginginkan hal tersebut, karena Wilson masih kuliah, dan masih muda. Kita yakin Wilson tidak melakukan hal itu, besok atau lusa kita ajukan," pungkasnya.




Other News :

Posted by JONI PINEM on 12:56 PM. Filed under , , , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pengacara Wilson Minta 'AG' Bicara Jujur

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors