dailyvideo

Pengacara AG Beberkan Kronologis Pencabulan

Kapanlagi.com - Kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Wilson Idol terhadap wanita berinisial AG ditegaskan bukan ajang mencari popularitas oleh kuasa hukum AG. Buktinya, AG sendiri tidak pernah dan tidak mau muncul di depan media.
"Ini jelas-jelas tindak pidana pencabulan karena jelas-jelas klien kita tidak mau muncul di televisi. Jadi ini bukan kasus ajang untuk mencari popularitas," tegas Sayuti Abubakar, SH., kuasa hukum AG, ketika ditemui di RM Laguna, Senayan, Jaksel, Rabu (13/10).
Dikisahkan oleh Sayuti jika AG keluar bersama dengan Wilson sampai larut malam. Karena mengantuk dan tertidur di mobil, AG tidak tahu jika Wilson membawanya ke hotel.
"Jadi pencabulan yang dilakukan Wilson kebetulan kejadiannya tengah malam. Sebelumnya Wilson mengajak makan AG pertama di Kemang, tapi karena Kemang macet, Wilson mengajak AG ke Ancol. Sampai di Ancol, si Wilson mengajak AG ke Putri Duyung Cottage dengan alasan banyak restoran enak-enak. AG kaget. Karena restoran sudah tutup, Wilson mengajak AG ke Hotel Mercure dan ternyata restorannya tutup," kisah Sayuti.
"Kemudian Wilson mengajak keluar," lanjut Sayuti menuturkan kronologis kejadian. "AG kondisinya saat itu mengantuk dan ketiduran di mobil. Tahu-tahu AG bangun sudah berada di sebuah kawasan ada garasi yang tertutup dan kemudian AG tahu itu sebuah hotel, BI Eksekutif di daerah Pademangan. AG menanyakan kenapa dibawa ke hotel,Wilson bilang sudah capek. Akhirnya mereka masuk ke kamar. Waktu itu kondisinya jam 2."
Di dalam kamar itulah terjadi kasus pencabulan tersebut. Sayuti menuturkan jika Wilson mulai mendekati AG dan mencoba menciuminya.
"Ditolak secara halus oleh AG, si Wilson makin berkeras menarik AG. Kemudian Wilson membantingnya kemudian BH-nya AG dibuka dan diciumi payudaranya. Kemudian tangan satu lagi meraba ke dalamnya. Kebetulan AG waktu itu memakai celana pendek. Ketika itu AG meronta-ronta sampai celana pendek AG copot 2 kancing. Tapi tangannya berhasil masuk dan diraba-raba dimasukin pakai jari terus AG melawan. Wilson membuka celana dan AG menendang Wilson sampai jatuh. Kemudian AG kabur bertemu ke security dan cerita," tambahnya





Other News : 




Posted by JONI PINEM on 10:04 AM. Filed under , , , , , , , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pengacara AG Beberkan Kronologis Pencabulan

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors