dailyvideo

Pangeran Harry Target Teroris No.1

Jika sang kakak, Pangeran William, sering terlibat masalah dengan para wanita, maka sang adik, Pangeran Harry, baru-baru ini terlibat masalah dengan para teroris! Putra kedua Pangeran Charles ini dinyatakan sebagai sasaran no. 1 teroris.
Hal ini diperkuat dengan pengamanan super ketat pada Pangeran Harry, dengan 6 orang pengawal terlatih dan bersenjata, yang terlihat bersamanya ke manapun dia pergi. Meningkatnya pengamanan ini terkait dengan ancaman penyerangan kepada keluarga kerajaan Inggris oleh teroris Al-Qaeda.
Bukan hanya Harry, Pangeran Charles dan istrinya Camilla juga terlihat dikawal dengan ketat pada kunjungan keduanya ke India. Sang ratu dan Pangeran William pun ikut dijaga.
Namun, dari sekian anggota keluarga kerajaan, Pangeran Harry-lah yang menjadi sasaran terbesar, terkait dengan wajib militer yang pernah dilakukannya di Afghanistan pada 2008. Oleh karena ini, keluarga kerajaan, terutama Harry dilarang menjalani 'kehidupan normal' demi alasan keamanan. Tidak ada lagi clubbing dan night club buat sang pewaris tahta kedua ini.
Inggris, terutama Tower of London menjadi sasaran utama teroris setelah WTC di Amerika. Hal ini dibocorkan oleh salah seorang anggota Al-Qaeda yang ditangkap dan diinterogasi. Selain itu, Eropa menjadi sasaran utama gerakan teroris, dengan Eiffel Tower dan Hotel Adlon di Berlin sebagai sasaran untuk menghancurkan Inggris, Jerman, dan Prancis.   (nsf/mae)

KapanLagi.com
Hot Search Google :

1. patrick chung
2. phaedra parks
3. don francisco
4. danny woodhead
5. real housewives of atlanta
6. davone bess
7. gainesville shooting
8. nene leakes
9. ricky williams
10. amy irving
11. sister wives full episodes
12. new england patriots
13. elia kazan
14. i like it facebook status
15. weeds season 6 episode 7
16. i like it on the kitchen counter facebook
17. aaron hernandez
18. espnu college town
19. barry sanders
20. rick fox wife
 Other News :

Posted by JONI PINEM on 1:23 PM. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pangeran Harry Target Teroris No.1

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors