dailyvideo

Menikah 10-10-10, Indra Bekti Cetak Rekor

Komario Bahar - detikhot

Gambar
Indra, Dilla (Rio/Detikhot)

Jakarta Presenter Indra Bekti berhasil mencatatkan diri di Indonesian Book of Records lewat pernikahannya dengan Adilla Jelita, Minggu (10/10/2010). Pernikahan Indra dan Dilla dianggap pernikahan yang cukup unik.

"Kita masuk Indonesian Book of Records karena ini merupakan pernikahan yang cukup unik, tanggal 10-10-10, MC 10, naik Harley 10, pengiring pengantin 10 pasang," jelas Indra saat ditemui di tempat resepsi pernikahannya di Sampoerna Strategic Square, Jl Jend Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (10/10/2010) malam.

Selain serba 10, hal unik lainnya di pernikahan Indra dan Dilla adalah adanya pentas musikal mengenai perjalanan cinta sejoli tersebut. Pentas musikal itu dibuat oleh Ari Tulang.

"Sebenarnya ini semua hadiah dari para sahabatnya kedua mempelai. Mereka ingin hadir dan berperan serta, ada yang ingin menyanyi dan ada yang ingin tampil," tutur Ari.

Punya begitu banyak teman dan sahabat yang mau membantu pernikahannya, Indra pun senang. Ia memang sudah cukup lama meminta mereka untuk berpartisipasi di hari bahagianya itu.

Baca juga :



Other News :

Posted by JONI PINEM on 10:58 AM. Filed under , , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Menikah 10-10-10, Indra Bekti Cetak Rekor

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors