dailyvideo

Kubu Zainuddin: Aida Saskia Pemakai Narkoba!

Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh kubu kiai kondang Zainuddin MZ. Setelah menuding Aida Zaskia sering melakukan aktivitas kumpul kebo dan sering keluar masuk hotel. Pelantun Ayam Jago itu pun dituduh sering mengonsumsi narkotika. Aida pun diketahui sering terlihat di klub malam Stadium di kawasan Jakarta Barat. Wuih!
"Bahwa ternyata Aida adalah pemakai zat adiktif narkoba yang jelas-jelas dilarang pemerintah. Dia juga seringkali terlihat di klub malam Stadium. Kita ada saksi juga dalam hal ini," ungkap HM Hafiz Syahnara, dari Forum Solidaritas Ulama yang juga orang dekat KH Zainuddin MZ, saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/10).
Meski memiliki wajah cantik, sosok Aida ternyata penyuka pria-pria muda. Bahkan, Aida juga diketahui tak sungkan sering memberikan hadiah kepada pria-pria yang disukainya. Namun belum diketahui sudah berapa banyak pria yang disukai dan diberikan hadiah olehnya.
"Dia itu suka memberikan hadiah kepada pria yang dia sukai. Ada saksi yang bicara kepada kita kalau pernah diberikan sebuah mobil oleh Aida. Barang bukti mobilnya pun masih ada," ujar Hafiz.
Hafiz pun meminta Aida untuk tidak mencari sensasi dalam kasus ini. Seperti diketahui, Aida memang kerap kali mengundang wartawan untuk berbicara mengenai hubungannya dengan Zainuddin MZ.
"Aida memerankan setting sebagai seorang korban dan berakting di hadapan wartawan. Sudah jelas dia telah melakukan kebohongan dan ditunggangi pihak ketiga," pungkas Hafiz.



Other News :




Posted by Unknown on 10:15 AM. Filed under , , , , , , , , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kubu Zainuddin: Aida Saskia Pemakai Narkoba!

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors