dailyvideo

Wilson Upayakan Damai Dengan AG

Kapanlagi.com - Kasus pencabulan yang disangkakan dilakukan oleh jebolan INDONESIAN IDOL, Wilson, memang sedang dalam proses penyidikan. Kasusnya sendiri masih belum diserahkan ke Kejaksaan. Dan pihak Wilson rupanya sedang mengupayakan damai dengan AG.
"Ya kalau masalah damai sih semua orang maunya kalau ada salah saling memaafkan. Apalagi dalam kondisi Wilson seperti ini. Ya kita harapkan saling memaafkan lah," terang Andi Mulya Siregar, kuasa hukum Wilson, ketika ditemui di Polres Jakut, Rabu (13/10).
Lalu, apakah Wilson sudah meminta maaf pada AG?
"Bukan minta maaf sama AG. Gini lho, itu kan perbuatannya dituduhkan cabul. Cabul itu segala perbuatan yang melanggar norma kesusilaan dalam lingkup birahi, ciuman, dan sebagainya. Sedang diupayakan. Ini kan masih proses. Permintaan maafnya seperti apa. Kalau soal ciuman, bercumbu itu kan dilaang oleh agama, tentunya bukan minta maaf sama AG, minta maaf sama Tuhan," terang Andi.
Dan memang, hingga saat ini, antara pihak Wilson dan pihak AG belum ada pembicaraan. Permintaan maaf itu pun masih dalam rencana.
"Ini kan masih proses semua. Belum (minta maaf), ini lagi menuju ke sana. Belum ada pembicaraan dengan AG, di sini juga kita kan tujuannya menjenguk (Wilson)," pungkasnya.







Other News :


Posted by JONI PINEM on 9:08 PM. Filed under , , , , , , , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Wilson Upayakan Damai Dengan AG

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors