dailyvideo

Dirly: Wilson Merasa Dijebak ( Tertuduh melakukan Pencabulan )

Kapanlagi.com - Saat mengunjungi Wilson Idol di Polres Jakut, Dirly mengaku banyak berbincang dengan kawannya itu. Dan di sana, Wilson menuturkan jika dirinya merasa dijebak dengan adanya kasus ini.
"Saya nemuin dari jam satu. Denger dari teman aja, ngobrol aja di dalam. Pas kejadian saya kabar-kabaran sama dia. Iya memang jadi perbincangan hangat di (alumni) Idol, ini juga tahunya dari teman-teman di sana," terang Dirly selepas mengunjungi Wilson, Rabu (13/10).
Dalam pembicaraan itu, Wilson menuturkan pada Dirly jika dirinya baru saja sebulan mengenal AG dan memang sedang dekat. Mereka berdua sering BBM-an dan akhirnya ketemuan dan jalan-jalan.
"Dari Wilson, mereka berdua sama-sama mau. Saya nggak bisa bilang dia mengakui atau tidak, kan masih proses. Hubungan sama AG saya nggak tahu. Mereka baru kenal sebulan, bukan teman artis juga. Dia kuliah di kampus yang lain, sudah pernah ketemu sekali. Ini ketemu yang kedua saat ada kasus. Menurut Wilson, mereka jalan ke sana karena si AG ngajak makan malam. Yang pertama ngajak memang AG untuk makan malam, akhirnya mereka lanjut sampai ke Ancol. Nggak tahu yang ngajak ke hotel siapa," tutur Dirly.
Karenanya, Dirly mengatakan jika Wilson merasa dijebak. Pasalnya, setelah bermesraan tiba-tiba AG berteriak.
"Dari yang gue denger di hotel, mereka mesra-mesraan, tiba-tiba berontak, teriak, lalu lari-lari. Semua orang di hotel itu tahu. Wilson merasa dijebak. Kata dia, 'Jujur kalau gue ngajak ke hotel kan mau jalan sama dia, tapi kenapa tiba-tiba berubah pikiran seperti ini dan berontak?'" ungkap Dirly.




Other News :


 

Posted by Unknown on 9:14 PM. Filed under , , , , , , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Dirly: Wilson Merasa Dijebak ( Tertuduh melakukan Pencabulan )

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors