dailyvideo

Hotman: Luna Maya dan Cut Tari Itu Bersih!

Kapanlagi.com - Sejak pertama kasus perbuatan asusila dengan tersangka Ariel, Cut Tari dan Luna Maya mulai muncul, Hotman Paris Hutapea sudah teguh dengan pendapatnya. Dia mengatakan jika Tari dan Luna hanyalah korban dan tidak pantas menjadi tersangka. Hal itu kembali diungkapkannya ketika ditanya pendapatnya mengenai perpindahan tahanan Ariel ke Bandung.
Hotman Paris
"Luna Maya dan Cut Tari itu bersih. Memang dari awal Ariel harus membayar mahal atas strategi yang diterapkan karena dia tidak mengaku. Ya itu tadi, (dia mendapatkan) bentuk penahanan yang panjang. Belum lagi nanti putusan Hakim. Jadi kalau dia bebas nanti sama saja salah karena dia telah ditahan lebih lama, beda kalau dia mengaku dan kooperatif, hasilnya tidak seperti ini," ujar Hotman ketika ditemui di kantornya si Summitmas 2, Sudirman, Jaksel, Rabu (20/10).
"Memang perlu harus diketahui di mana mengunduh dan menyebarkannya. Anda tiba-tiba telanjang di kamar itu bukan tindak pidana karena Anda di kamar sendiri. Tapi kalau kalian lalai atau membantu menyebarkan, baru itu tidak pidananya. KUHAP Pidana mengatakan barang siapa yang mempertontokan," lanjutnya.
Dan menurut Hotman, Luna dan Tari harusnya hanya menjadi saksi dan bebas dari segala tuntutan.
"Seharusnya seperti itu. Kalau dari segi hukum, secara total terutama Cut Tari memang harus bebas. Apalagi jadi terdakwa pun tidak memenuhi syarat karena tidak ada perkataan dalam hukum barang siapa telanjang dalam video kecuali menyebarkan, itu baru pidana," tegasnya

Posted by JONI PINEM on 9:02 AM. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Hotman: Luna Maya dan Cut Tari Itu Bersih!

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors