dailyvideo

Follower Akun Twitter Sherina Tembus 700 Ribu

Sherina Munaf
Kapanlagi.com - Akun twitter artis penyanyi Sherina Munaf ternyata memiliki lebih dari 700 ribu follower. Angka tersebut mengantarkan akun milik pelantun lagu Geregetan itu menjadi akun twitter nomer satu di Indonesia. 

"Itu bukan tujuan aku, untuk jadi nomer 1 atau nomer 2, aku ngetweet cuma buat fun saja. Sebenarnya nggak tahu ya sampai 700 ribu, tapi memang ada omongan seperti. Aku bener-bener nggak nyangka sih, karena agak aneh juga, karena awalnya cuma buat fun,” ujar Sherina saat acara Relaunch TPI menjadi MNC TV di Central Park, Jakarta barat, Rabu (20/10).

Kesukaannya terhadap twitter dikarenakan penggunaannya yang cukup praktis, selain itu dengan adanya twitter, Sherina mengaku bisa mendapatkan keuntungan untuk dirinya sendiri.
“Mungkin karena praktis dan mobile, jadi nggak ribet. Aku jadi bisa social monitoring juga, orang-orang lagi In-nya apa, aku bisa undang apa dan kasih tahu aku ke depannya mau apa, kayak single berikutnya apa,” pungkasnya.


Posted by Unknown on 12:19 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Follower Akun Twitter Sherina Tembus 700 Ribu

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors