dailyvideo

Ariel Dijebloskan ke Kebonwaru

Kapanlagi.com - Kasus video mesum yang melibatkan vokalis PeterpanAriel, terasa amat panjang dan tidak terlalu jelas. Pasalnya, saat masa penahanannya hampir habis,Ariel malah dipindah ke tahanan di Bandung.
Nazril Irham atau lebih dikenal dengan nama Ariel itu dijebloskan ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kebonwaru Bandung Blok B oleh Jaksa dari Kejari Bandung.
Kepala Rumah Tahanan Kebonwaru Bandung, Suharman, kepada para wartawan, di Bandung, Rabu (20/10) malam, mengatakan Ariel dititipkan oleh Jaksa yang menangani kasusnya, dan ditahan di Blok B, disatukan dengan tahan lainnya. Artinya aktivitas dia selama di Rutan Kebonwaru sama dengan yang lainnya.
Ariel Paterpan
Suharman menjelaskan, Ariel akan mendiami sel tahanan Kebonwaru Bandung dari tanggal 20 Oktober 2010 sampai 8 November 2010.
Dipindahkannya Ariel ke Rutan Kebon Waru Bandung, kata Suharman, merupakan keputusan dari Jaksa Kejari Bandung.
"Ariel dipindahkan ke Kebonwaru atas titipan Jaksa di Kejari Bandung karena proses sidangnya kan di Bandung," katanya.
Sementara itu, Ariel yang ditemui di Rutan Kebonwaru mengaku belum memberikan kabar kepindahan dirinya kepada orang tuanya di kawasan Antapani Bandung.
"Keluarga belum dikasih tahu tentang kepindahan ini," ujar kekasih Luna Maya itu.
Sedangkan kekasihnya, Luna Maya, juga tampak mendampingi kepindahan penahananAriel ke Rutan Kebon Waru.
Luna yang turun dari mobil Alphard Nopol B-261-UNA didampingi pengacara Ariel, Afrial Bonjol, yang menggunakan kendaraan sedan mewah lainnya bernomor polisi B-1-LAW.
Sebelum tiba di Rutan Kebon Waru, Ariel yang mengenakan kemeja buru dongker kotak-kotak dengan celana jeans hitam dibawa ke Kantor Kejari Bandung di Jalan Jakarta, Kota Bandung.
Setibanya di Kantor Kejari Bandung, Ariel dan Luna dibawa ke ruangan Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Bandung, Rusmanto SH guna melengkapi berkas-berkas pelimpahan berkas dan penannya dari Mabes Polri ke Kejari Bandung.

Posted by JONI PINEM on 11:10 PM. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ariel Dijebloskan ke Kebonwaru

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors