dailyvideo

SMS UCAPAN LEBARAN - KATA-KATA INDAH

print this page Print this Tutor Shared This



Sudah punya koleksi sms ucapan selamat lebaran ? kemaren saya sudah posting tentang sms ucapan lebaran, tetapi dengan kata-kata yang lucu yaitu pada artikel Kata - kata Lucu Sms Ucapan Selamat Idul Fitri 2010sms ucapan lebaran lucu lagi, tetapi saya coba buat kata-kata indah untuk sms ucapan selamat lebaran, kalau kata-kata indah sms lebaran ini jelek mohon di maafkan ya, buat yang pengen nambahin kata-kata indah untuk sms ucapan selamat lebaran, silahkan di tambahkan melalui kolom komentar ya.

baiklah, berikut adalah kata-kata indah untuk sms ucapan lebaran yang pertama :
sekarang bukan
adalah sebuah kesombongan ketika kita tidak mau meminta maaf
adalah kesempurnaan hati ketika kita memaafkan
adalah kebesaran jiwa ketika kita menolong seseorang
kumohon kebesaran jiwamu untuk memaafkan salah-salahku
selamat idul fitri selamat lebaran
Berikut adalah kata-kata indah untuk sms ucapan selamat idul fitri yang kedua :
seperti tegukan pengobat dahaga
seperti senyuman pengobat lelah
seperti itulah maaf yang kauberikan padaku
aku dahaga, aku lelah
kumohon obati aku dengan ucapan maaf dari mu
untuk semua salah-salahku
Dan ini adalah kata-kata indah untuk sms ucapan selamat lebaran yang bisa kita kirimkan di hari idul fitri 2010
di hari yang fitri ini,
terasa kurang tanpa pemberian maaf dari mu,
yang akan membuat lebih tenang jiwa ini.
Mohon maaf lahir batin
semoga puasa kita di terima
selamat idul fitri
Demikian tadi koleksi sms ucapan selamat lebaran dengan kata-kata indah, maaf kalau ternyata menurut kalian kata-kata indah untuk sms ucapan selamat lebaran diatas jelek, karena saya tahu bahwa saya kurang bisa merangkai kata-kata indah untuk sms ucapan selamat idul fitri 2010. Mohon di maafkan, terima kasih

artikel lain :

Posted by Unknown on 6:37 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for SMS UCAPAN LEBARAN - KATA-KATA INDAH

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors